1 | 979-683-857-5 | Penerapan Pembelajaran pada Anak | | | Conny Semiawan | Indeks | 1 | 2008 |
2 | 979-2458-02-6 | Pendidikan Anak Usia Dini dalam Islam | | | Mansur | Pustaka Pelajar | 1 | 2011,2014 |
3 | 978-979-692-103-4 | Manajemen PAUD | | | H.E. Mulyasa | PT. Rosdakarya | 1 | 2012, 2017 |
4 | 978-602-229-069-8 | Pendidikan Karakter Usia Dini | | | Agus Wibowo | Pustaka Pelajar | 2 | 2012 |
5 | 978-602-9033-85-4 | Manajemen PAUD | | | Suyadi | Pustaka Pelajar | 1 | 2011 |
6 | 978-979-075-563-5 | Psikologi Pendidikan Membantu Siswa Tumbuh dan Berkembang Jilid 1 | 6 | | Jeanne Ellis Or | Erlangga | 1 | 2009 |
7 | 978-979-062-376-7 | Anak Berbakat dan Pendidikan Keberbakatan | | | Gary A. Davis | Indeks | 1 | 2012 |
8 | 978-602-8730-70-9 | Emosi Anak Usia Dini dan Strategi Pengembangannya | 1 | | Riana Mashar | Kencana | 1 | 2011, 2015 |
9 | 978-979-062-230-2 | Keunggulan dan Kelebihan Anak Anda | | | Jenifer Fox | PT Index | 1 | 2011 |
10 | 978-979-062-523-5 | Kiat Melatih Konsentrasi Pikiran Anak | | | Barbara Sher | PT. Indeks | 1 | 2016 |
11 | 978-979-062-499-9 | Psikologi Pendidikan Anak Usia Dini | | | Rozi Sastra Pur | Indeks | 1 | 2015, 2017 |
12 | 978-602-6948-08-3 | Konsep Dasar PAUD | | | Novan Ardy Wiya | Gava Media | 1 | 2016 |
13 | 978-602-229-586-0 | Metode Pengajaran Montessori Tingkat Dasar | | | David Gettman | Pustaka Pelajar | 1 | 2016 |
14 | 978-602-9033-65-6 | Mengasah Kecerdasan Pada Anak | | | Ratna Wulan | Pustaka Pelajar | 1 | 2011 |
15 | 978-602-229-630-0 | Pendidikan Anak Usia Dini Saat Ini | 13 | | George S. Morri | Pustaka Pelajar | 1 | 2016 |
16 | 978-602-444-036-7 | Pendidikan Anak Usia Dini (Konsep dan Teori) | | | Ahmad Susanto | Bumi Aksara | 1 | 2017,2018 |
17 | 978-602-446-109-6 | Konsep Pembelajaran PAUD | | | Luluk Asmawati | Remaja Rosdakar | 2 | 2017 |
18 | 978-602-8545-50-1 | Manajemen PAUD Bermutu: Konsep Dan Praktik MMT di KB, TK/RA | | | Novan Ardy Wiya | Gava Media | 1 | 2015 |
19 | 978-979-692-570-4 | Implementasi dan Inovasi Kurikulum PAUD 2013 Program Pembelajaran Berbasis Multiple Intelligences | | | Suyadi | Remaja Rosdakar | 3 | 2015, 2017 |
20 | 978-979-692-643-5 | Pengembangan Pembelajaran PAUD | | | Mursid | Remaja Rosdakar | 2 | 2017 |
21 | 978-602-229-483-2 | Pendidikan Anak Usia Dini Sejarah, Filosofi, dan Pengalaman Edisi Kedua | II | | Cathy Nutbrown | Pustaka Pelajar | 2 | 2015 |
22 | 978-602-229-215-9 | Metode Montessori Panduan Wajib Untuk Guru dan Orangtua Didik PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) | Revisi | | Maria Montessor | Pustaka Pelajar | 1 | 2015 |
23 | 978-602-446-184-3 | Strategi Pembelajaran PAUD | | | E. Mulyasa | PT Remaja Rosda | 1 | 2017 |
24 | 979-683-963-6 | Pendidikan Anak Usia Dini | | | Danar Santi | Indeks | 1 | 2009 |
25 | 979-683-866-4 | Psikologi Anak Usia Dini | | | Wiwien Dinar Pr | Indeks | 1 | 2016 |
26 | 978-602-446-054-9 | Model Konseling Anak Usia Dini | | | Rita Eka Izzaty | PT Remaja Rosda | 1 | 2017 |
27 | 978-979-692-178-2 | Teori Pembelajaran Anak Usia Dini dalam Kajian Neurosains | | | Suyadi | PT Remaja Rosda | 1 | 2017 |
28 | 978-979-692-631-2 | Mengenal dan Memahami PAUD | | | Helmawati | PT Remaja Rosda | 1 | 2015,2018 |
29 | 978-979-692-572-8 | Pembelajaran PAUD | | | Mohammad Fauzid | PT Remaja Rosda | 1 | 2017 |
30 | 978-979-692-177-5 | Perencanaan Pembelajaran PAUD | | | Luluk Asmawati | PT Remaja Rosda | 1 | 2014,2018 |
31 | 978-979-692-644-2 | Belajar dan Pembelajaran PAUD | | | Mursid | PT Remaja Rosda | 1 | 2018 |
32 | 978-979-692-733-3 | Bimbingan dan Konseling PAUD | | | Khamim Zarkasih | PT Remaja Rosda | 1 | 2016 |
33 | 978-602-425-148-2 | Bimbingan dan Konseling Anak Usia Dini | I | | Rifda El Fiah | Rajawali Pers | 1 | 2017 |
34 | 978-979-062-050-6 | Cara Mengembangkan Keterampilan Berkomunikasi dan Berbahasa pada Anak Prasekolah | | | Chris Dukes | Indeks | 1 | 2009 |
35 | 978-979-692-750-0 | Pengembangan Seni Anak Usia Dini | | | Novi Mulyani | PT Remaja Rosda | 1 | 2017 |
36 | 978-979-692-731-9 | Psikologi Perkembangan Anak Usia Dini (Raudhatul Athfal) | | | Idad Suhada | PT Remaja Rosda | 1 | 2016 |
37 | 979-421-403-6 | Penelitian Kualitatif PAUD | | | Nusa Putra | Rajawali Pers | 1 | 2013 |
38 | 978-979-692-153-9 | Konsep Dasar PAUD | | | Suyadi | PT Remaja Rosda | 1 | 2017 |
39 | 978-979-062-332-3 | Dasar-dasar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) | | | George S. Morri | Indeks | 1 | 2012 |
40 | 978-979-062-364 | Ensiklopedia Aktivitas Bayi dan Anak Balita | | | Kathy Charner | Indeks | 1 | 2012 |
41 | 978-979-450-727-8 | Pengukuran Kecerdasan Jamak | | | Martini Jamaris | Ghalia Indonesi | 2 | 2017 |
42 | 978-602-446-231-4 | Sukses Menjadi Guru PAUD | | | Asef Umar Fakhr | Remaja Rosdakar | 2 | 2018 |
43 | 978-602-446-237-6 | Menjadi Guru PAUD Profesional | | | Masnipal | Remaja Rosdakar | 1 | 2018 |
44 | 978-602-72277-9-8 | Kurikulum dan Pembelajaran PAUD | | | Een Y. Haenilah | Media Akademi | 1 | 2015 |
45 | 978-602-50453-7-0 | Parenting Anak Usia Dini | Pertama | | Syefriani Darni | Psikosain | 2 | 2018 |
46 | 978-602-446-286-4 | Mendidik Anak Berprestasi | | | Helmawati | PT Remaja Rosda | 2 | 2018 |
47 | 978-602-313-014-6 | Buku Ajar Penanganan Anak Usia Dini Berkebutuhan Khusus | | | Novan Ardy Wiya | Ar-Ruzz Media | 1 | 2014 |
48 | 978-602-7869-55-4 | Psikologi Perkembangan Anak Usia Dini | | | Novan Ardy Wiya | Gava Media | 2 | 2014 |
49 | 978-602-51471-8-0 | Senang dan Bahagia Menjadi Guru PAUD | | | Deni Damayanti | Araska | 1 | 2018 |
50 | 978-602-313-358-1 | Model-model Pembelajaran Anak Usia Dini : Teori dan Implementasi | | | Mhd. Habibu Rah | Ar-Ruzz Media | 1 | 2019 |
51 | 978-602-5568-24-4 | Manajemen Program Pembiasaan bagi Anak Usia Dini | | | Novan Ardy Wiya | Gava Media | 1 | 2018 |
52 | 978-602-7985-60-5 | Edutainment Pendidikan Anak Usia Dini | | | M. Fadlillah, d | Kencana | 1 | 2016 |
53 | 978-602-2290-945-5 | Psikologi Perkembangan Anak Usia Dini | | | Dahlia | Pustaka Pelajar | 1 | 2018 |
54 | 978-602-6948-02-1 | Manajemen Strategik Pendidikan Karakter Bagi Anak Usia Dini | | | Muhammad Najib | Gava Media | 1 | 2016 |
55 | 978-602-262-349-6 | Asesmen Anak Usia Dini | | | Didith Pramundi | Graha Ilmu | 1 | 2014 |
56 | 978-602-0875-44-6 | Pendidikan Anak Usia Dini Menurut Konsep Islam | | | M. Ihsan Dachol | Amzah | 1 | 2018 |
57 | 978-602-313-139-6 | 144 Strategi Pembelajaran Anak Usia Dini Bersama Multiple Intelligences | | | Rina Roudhotul | Ar-Ruzz Media | 1 | 2018 |
58 | 978-602-229-988-2 | Montessori: Mendidik Sejak Lahir | | | Paula Polk Lill | Pustaka Pelajar | 1 | 2019 |
59 | 978-602-422-250-5 | Kompendium PAUD | 1 | | Djoko Adi Waluy | PrenadaMedia Gr | 3 | 2017 |
60 | 978-602-7985-04-9 | Orientasi Baru Pendidikan Anak Usia Dini | 1 | | Mukhtar Latif | PrenadaMedia Gr | 2 | 2016 |
61 | 978-602-6827-36-4 | Strategi Pembelajaran Aktif Anak Usia Dini | | | Safrudin Aziz | Kalimedia | 2 | 2017 |
62 | 978-979-25-4900-3 | Format PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) | | | Novan Ardy Wiya | Ar-Ruzz Media | 1 | 2017 |
63 | 978-602-229-306-4 | Edutaintment PAUD | | | Ratna Pangastut | Pustaka Pelajar | 1 | 2014 |
64 | 978-602-8361-58-3 | Model Pembelajaran Anak USia Dini | | | Isjoni | Alfabeta | 2 | 2017 |
65 | 978-623-236-004-4 | Dokumentasi Kegiatan PAUD | 2 | | Linda Kinney | Pustaka Pelajar | 1 | 2019 |
66 | 978-602-422-240-6 | Bimbingan dan Konseling di Sekolah | 1 | | Ahmad Susanto | PrenadaMedia Gr | 1 | 2018 |
67 | 978-602-6948-69-4 | Manajemen PAUD Berdaya Saing | | | Novan Ardy Wiya | Gava Media | 1 | 2017 |
68 | 978-602-6948-98-4 | Manajemen Program Kegiatan PAUD Berbasis Otak Kanan | | | Novan Ardy Wiya | Gava Media | 1 | 2018 |
69 | 978-602-6948-05-2 | Kapita Selekta PAUD | | | Novan Ardy Wiya | Gava Media | 1 | 2016 |
70 | 978-602-6948-14-4 | Pendidikan Seni Tari Anak Usia Dini | | | Novi Mulyani | Gava Media | 1 | 2016 |
71 | 978-979-1486-91-0 | Strategi Pengembangan Kreativitas Pada Anak Usia Taman Kanak-Kanak | | | Yeni Rachmawati | Kencana | 1 | 2017 |
72 | 978-602-19417-0-6 | Mengenal Tahap Tumbuh Kembang Anak dan Masalahnya | | | Novita Tandry | Libri | 1 | 2012 |
73 | 978-602-7985-38-4 | Observasi Perkembangan Anak Usia Dini | 7 | | Janice J. Beaty | Kencana | 1 | 2013 |
74 | 978-623-7107-67-5 | Mendidik Anak dengan Mudah | | | Siti Munfarijah | Spektrum Nusant | 1 | 2019 |
75 | 978-979-692-750-0 | Pengembangan Seni Anak Usia Dini | | | Novi Mulyani | Rosda | 1 | 2017 |
76 | 978-602-5568-18-3 | Perkembangan Dasar Anak Usia Dini | | | Novi Mulyani | Gava Media | 1 | 2018 |
77 | 978-602-7544-25-3 | Estetika Istrumental Anak Usia Dini | | | Rina Wulandari | Ombak | 1 | 2012 |
78 | 978-602-229-189-3 | Ajari Aku Untuk Melakukannya Sendiri | | | Maja Pitamic | Pustaka Pelajar | 1 | 2015 |
79 | 978-602-383-005-3 | Kreatif Mendongeng | | | Heru Kurniawan | Kencana Prenada | 1 | 2016 |
80 | 979-602-383-055-8 | Perkembangan Sosial Emosional Anak Gifted | Pertama | | Julia Maria van | Prenadamedia Gr | 1 | 2019 |
81 | 978-602-446-250-5 | Tumbuh Kembang Anak | | | Tri Sunarsih | Remaja Rosdakar | 1 | 2018 |
82 | 978-602-422-959-7 | Emosional Anak Usia Dini | | | Nenny Mahyuddin | Kencana Prenada | 1 | 2019 |
83 | 978-602-446-431-8 | Bermain dan Permainan Anak Usia Dini | | | Heru Kurniawan | Remaja Rosdakar | 1 | 2020 |
84 | 978-602-229-214-2 | Permainan dan Aktivitas Montessori untuk Bayi dan Batita Anda | | | Maja Pitamic | Pustaka Pelajar | 1 | 2013 |
85 | 978-602-229-548-8 | Rahasia Masa Kanak-Kanak | | | Maria Montessor | Pustaka Pelajar | 1 | 2016 |
86 | 978-623-90737-9-4 | Aktivitas Montessori | | | Ivy Maya Savitr | Cikal Aksara | 1 | 2019 |
87 | 978-623-90737-7-0 | Aktivitas Montessori | | | Ivy Maya Savitr | Cikal Aksara | 1 | 2019 |
88 | 978-623-90737-8-7 | Aktivitas Montessori | | | Ivy Maya Savitr | Cikal Aksara | 1 | 2019 |
89 | 978-602-8555-28-9 | Masa Perkembangan Anak Buku 1 | 11 | | John W. Santroc | Salemba Humanik | 1 | 2011 |
90 | 978-623-218-069-7 | Sosiologi Anak | pertama | | Bagong Suyanto | Prenadamedia Gr | 1 | 2019 |
91 | 978-623-7324-92-8 | Seni Mendidik Anak Di Era 4.0 | | | Asti Musman | Psikologi Corne | 1 | 2020 |
92 | 978-602-5568-03-9 | Buku Panduan Dasar APE: Alat Permainan Edukatif | | | Sri Widayati | Gava Media | 1 | 2018 |
93 | 979-1073-17-1 | Psikologi Perkembangan Anak Tiga Tahun Pertama | | | Agoes Dariyo | Refika Aditama | 1 | 2011 |
94 | 978-602-289-447-6 | Pengantar Pendidikan | | | Hamid Darmadi | Alfabeta | 1 | 2018 |
95 | 978-979-075-874-2 | Psikologi Pendidikan | 6 | | Jeanne Ellis Or | Erlangga | 1 | 2009 |
96 | 978-602-7596-51-1 | Kreasi Kolase, Montase, Mozaik Sederhana | | | Syakir Muharrar | Esensi | 1 | 2013 |
97 | 978-979-099-868-1 | Buku Panduan Guru Alat Permainan Edukatif | | | Helyantini Soet | Esensi | 1 | 2013 |
98 | 978-602-7596-10-8 | Aktivitas Cerdas Usia Dini 5-6 Tahun | | | Helyantini Soet | Esensi | 1 | 2012 |
99 | 978-602-7596-08-5 | Aktivitas Cerdas Usia Dini 3-4 Tahun | | | Helyantini Soet | Esensi | 1 | 2012 |
100 | 978-602-7596-09-2 | Aktivitas Cerdas Usia Dini 4-5 Tahun | | | Helyantini Soet | Esensi | 1 | 2012 |
101 | 978-602-7596-07-8 | Aktivitas Cerdas Usia Dini 2-3 Tahun | | | Helyantini Soet | Esensi | 1 | 2012 |
102 | 978-602-6847-11-9 | Montessori Di Rumah | | | Elvina Lim Kusu | Esensi | 1 | 2016 |
103 | 978-602-6847-54-6 | Montessori Di Rumah | | | Elvina Lim Kusu | Esensi | 1 | 2017 |
104 | 978-979-075-357-0 | Brain Power SD: Aktivitas, Permainan, dan Ide Praktis Belajar di Luar Kelas | | | Paul Barron | Esensi | 1 | 2009 |
105 | 978-979-015-070-6 | Brain Power Permainan Berbasis Sentra Pembelajaran | | | Kathy Charner | Esensi | 1 | 2005 |
106 | 978-979-015-072-0 | Brain Power Permainan Kreatif Berbasis Topik | | | Teuku Kemal Hus | Erlangga for Ki | 1 | 2006 |
107 | 978-979-015-861-0 | Brain Power Permainan Kreatif untuk Prasekolah | | | Kathy Charner | Esensi | 1 | 2006 |
108 | 978-979-015-858-0 | Brain Power Aktivitas Tematik untuk Anak | | | Kathy Charner | Esensi | 1 | 2006 |
109 | 978-623-97146-0-4 | Kembara Gembira Ayo Dolan Ayo Cerita | | | Tim Penyusun Mu | Museum Sonobudo | 1 | 2021 |
110 | 9786236071847 | Terapi Kognitif untuk Anak | | | Triantoro Safar | UAD Press | 1 | 2022 |
111 | 978-623-6071-62-5 | Pengembangan Kecerdasan Majemuk dalam Pendidikan Anak Usia Dini : Khasanah Islam dan Neurosains | | | Suyadi | UAD Press | 1 | 2021 |
112 | | Proses pembelajaran jarak jauh pada masa pandemi covid-19 di TK Mutiara Hati Resak | | | Marya Septyana | Prodi PAUD | 1 | 2023 |
113 | | Hubungan peran ibu dalam keberhasilan penerapan toilet training pada anak usia 3-4 tahun di KB al Izzah Bedukan Pleret Bantul Yogyakarta | | | Anna Dwi Febria | Prodi PAUD | 1 | 2022 |
114 | | Pengaruh Media Pembelajaran Loose Parts Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Geometri Pada Anak Usia 5-6 Tahun | | | Windi Wilujeng | Prodi PGPAUD UP | 1 | 2023 |
115 | | Pengaruh kegiatan cerita sebelum tidur terhadap kemampuan literasi pada anak usia 3-5 tahun | | | Yunita Ratna Sa | Prodi PAUD | 1 | 2023 |
116 | | Persepsi Orang Tua Terhadap Penggunaan Gadget Pada Anak Usia Dini Di Pedukuhan Glondong Kabupaten Bantul | | | Nurul Novitasar | Prodi PGPAUD UP | 1 | 2023 |
117 | | Media House Shape Sorter Untuk Meningkatkan Pemahaman Geometri Anak Usia 5-6 Tahun | | | Rhamadhani Anni | Prodi PGPAUD UP | 1 | 2023 |
118 | | Pengembangan Media Pembelajaran Kotak Matematika Untuk Meningkatkan Pemahaman Bilangan Angka Pada Anak Usia 4-5 Tahun | | | Dika Ardiana Ra | Prodi PGPAUD UP | 1 | 2023 |
119 | | Pengaruh Media Manipulatif Terhadap Kemampuan Konsep Konservasi Substansi Anak Usia 6-7 Tahun Di TK ABA Among Putro II Sonosewu | | | Nurul Fatah Ari | Prodi PGPAUD UP | 1 | 2022 |
120 | | Implementasi Program Penyelenggara Sekolah Inklusif di Satuan Pendidikan PAUD Kabupaten Bantul | | | Thea Yesika Far | Prodi PAUD | 1 | 2023 |